Page

Kamis, 24 Mei 2012

Tumblr

Annyeong :) sesuai dengan judul yg tertera di atas \(*w*)/ kali ini bakal ngebahas tentang 'Tumblr' dan itu 'Menurut' sayaa . apa itu tumblr ? tumblr itu kayak semacam socialnetworking website yg bisa buat semacam 'blog' cuman lebih sering dipakai untuk ngeupload foto , gif , dll . post yg diupdate di tumblr biasanya  pendek" ajaa . karena kebanyakan org pakai buat share" foto . ntar kita bisa reblog" foto juga . fotonya juga ngak sembarang foto kok , banyak fotografer yg buat tumblelog (blog di tumblr) biar foto" mreka bisa diliat banyak orang.


mungkin kalo prtama kali nyoba , pasti kesusahan karena tumblr itu jaauuh beda dengan website yg lain . bahkan ada yg sampe ngak ngerti. dulu aku juga kayak gitu . tapi sekali nyoba" reblog , sekarang uda ketagihan banget :3 . kia bisa follow orang" yg nge-upload foto yg tema-nya kita suka banget gitu , jadi lbih enak reblog"nya . mending follow banyak org deh , biar bisa nge-reblog banyak foto dan tumblelog kita ngak kosong :D


"Apa sih enaknya tumblr?"enaknya tumblr itu susah dijelasin , tapi gara" foto" di tumblr itu jarang ketemu gtu di google , makanya enaknya itu bisa dapat foto" yg bagus" , lucu" , belum beredar di website" lain , dll . :)


 buka www.tumblr.com , tinggal bikin account lalu bikin tumblelog kita . oiya , kita bisa bikin 2 atau lebih tumblelog dalam satu account :) setelah kalian liat post ini , pasti kalian tau dong kalo aku pnya tumblr._. #yaiyalah .


tumblr ku sering gonta-ganti url xD :p maklumilah , saya emang agak plinplan
habis ini mungkin gak kuganti lagi sih , MUNGKIN :p : theiridescentdreams.tumblr.com


di follow yaa :D ok deh , sampai dini ajaa . thanks for reading :3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cute Polka Dotted Grey Bow Tie Ribbon